Wednesday, June 12, 2013

Kata-kata sindiran buat orang yang udah nyakitin loe, asli nusukk banget!




·      Sekarang gue gak bakal nyari-nyari loe lagi. Tapi kalo ntar loe udah nyesel. Gag usah loe cari-cari gue. *kelaut sono*

·      Sekarang loe bahagia dengan tuh cewek setelah loe buang gue seenak jidat loe, ntar kalo tuh cewek udah ninggalin loe demi orang laen. Gue orang pertama yang tertawa buat loe.*kasihan*

·      Dulu gue emang sayang sama loe, tapi itu dulu. Sebelump gue sadar kalo gue khilaf. *tw rasa deh loe*

·      Gak usah gede bacot doank loe jadi cowok. Mulut isi sampah semua. Gak ada yang berguna tw gak. *bau bangke*

·      Gak usah sok hebat deh loe udah mutusin gue. Butuh tepuk tangan? Okee.. malah bakal gue kasih langsung ke pipi loe.

·      Dikasih yang baik malah di buang, malah milih yang lebih ancur *bego’*

·      Gue nangis putus sama elo. Yaa.. gue nangis bahagia udah lepas dari jeratan macan ompong kayak loe.

·      Kalo cewek Matre’ wajar. Semua cewek didunia ini matre’ tapi dengan kadar yang berbeda setiap individunya. Tapi kalo Cowok matre’ itu kurang ajar dan minta’ di hajar. *timpuk pake’ palu!*

·      Selamat yaa udah jadian sama dia. Gue gak nyangka masih ada cewek bego’ yang suka sama elo! *senyum manis*

·      Eh, loe dapet cewek baru iaa? KW berapa? Haha

·      Gebetan baru iaa?| iaa (tersenyum dengan bangga)| ouwh.. kayak pernah liat deh| owya? Dimana( heran)?| di kotak sampah | (hening)

·      Mana janji-janji loe dulu ke gue? Lupa? Cepet bangett loe pikun. Kenapa gag cepet mati aja loe sekalian. *emosi*

·      Itu pacar baru loe ya?| iyaa, cakep kan?| cakepan juga kucing gue dirumah| (diem)

·      Giliran ada perlu, sekuat tenaga loe cari gue. Giliran gue ada perlu dan butuh elo. Loe kemana haa? Kemanaaanaa? *ngacak-ngacak kotak sampah*

·      Kalian punya banyak kesamaan iaa?| ah masa? Sama apanya?| sama-sama bego’! yang cowok bego’ udah milih cewek gag bener dan ceweknya bego’ udah mau sama cowok playboy kayak loe!| (senyap)

·      Gak usah ngaku cowok kalo’ kerjanya Cuma nyakitin hati cewek. Apa bedanya loe sama ayam? *penggal*

·      Puas-puasin deh lo nyakitin gue saat ini. Tapi ntar kalo gue sukses dan gak sengaja ketemu loe. Jangan harap gue bakal liat loe. Cukup jari tengah buat kucing air kayag loe. *fuck*

·      Ngandalin duit bokap aje loe bangga. Loe tuh gak ada apa-apanya tw gak. Gak usah sombong deh loh. Gaya loe norak. *kampungan*

·      Eh cewek, gak usah bangga loe dapet dy. Paling kalo dy udah bosan sama elo. Loe bakal bernasib sama kayag gue. Malah bakal lebih buruk. *sadarlah*

·      Loe itu cuma cowok parasit. Udah pelit bikin hati orang sakitt.. *sambit*

·      Muke pas-pasan. Selingkuh pula... gak kebeli kaca loh yaa... kasiand amett...

"Aku sih percaya kamu tidak akan selingkuh, kamu itu orang yang setia kan. Tapi kemarin kamu jalan sama siapa?" - See more at: http://www.embunsyurga.com/2012/12/kata-sindiran-buat-pacar-yang-selingkuh.html?m=0#sthash.rSTUMEf4.dpuf
"Aku sih percaya kamu tidak akan selingkuh, kamu itu orang yang setia kan. Tapi kemarin kamu jalan sama siapa?" - See more at: http://www.embunsyurga.com/2012/12/kata-sindiran-buat-pacar-yang-selingkuh.html?m=0#sthash.rSTUMEf4.dpuf
"Aku sih percaya kamu tidak akan selingkuh, kamu itu orang yang setia kan. Tapi kemarin kamu jalan sama siapa?" - See more at: http://www.embunsyurga.com/2012/12/kata-sindiran-buat-pacar-yang-selingkuh.html?m=0#sthash.rSTUMEf4.dpuf

2 comments:

bagus jak on May 1, 2014 at 2:02 AM said...

hehehehe sakit hati tuh, :) membantu bgt buat orng yang mau Move ON . mampir ya ka ke blog saya http://adf.ly/lIWuC

imass sari rukmanaa on May 1, 2014 at 9:53 PM said...

siip bener banget. okk :)

Post a Comment

 

This is Me and My Diary . . . Copyright © 2009 Cookiez is Designed by Ipietoon for Free Blogger Template